No Churn Ice Cream ala Jeany Mega Sari

Bahan :

  1. 1 1/2 cup (355 ml) whip cream cold –saya pakai Greenfield
  2. 3/4 cup (177 ml) SKM –saya pakai FF Gold
  3. 1/2 sdt vanilla

 

Cara Membuat :

  1. Masukkan wadah mixer + pengocoknya ke kulkas.
  2. Jika sudah dingin keluarkan dari kulkas.
  3. Masukkan semua bahan.
  4. Kocok dengan mixer kecepatan tinggi hingga lembut & mengembang.
  5. Bagi ke beberapa tempat jika mau beda2 rasa.
  6. Saya kali ini bikin 2 rasa, yang satu saya tambahkan parutan DCC + choco chip, satu lagi saya tambahkan larutan coffee + coffee oil. Aduk rata dengan sendok. Bisa juga masukkan puree / potongan buah.
  7. Masukkan freezer min 4 jam.
  8. Siap disajikan.

 

Selamat mencoba… lembut banget…..

Tinggalkan Balasan

